Rabu, 04 September 2013

Curi Perhatian Cowok Pake Cara Ini >> PoliMoli

Ternyata bukan cowok aja lho yang sulit untuk mencuri perhatian cewek. Ternyata hal ini juga berlaku untuk cewek mencuri perhatian cowok. yoi, mencuri perhatian cowok itu emang gak semudah yang dikira, karena cowok juga punya pikiran yang ribet soal kayak gini, nahhhhhh.. Miss moli mau gak caranya untuk mencuri perhatian cowok, nih tips lakukan deh ini buat gebetan kalian:
Mulai dengan pertemanan
Setiap hubungan dimulai dari adanya pertemanan lebih dulu. Sebab, ini menjadi langkah awal dan mudah untuk mencuri perhatian doi. Tapi ingat jangan berteman baik dengan doi, jadi kalo udah kenal siapkan juga donk hal-hal romantis sama doi, misalnya aja nih yah ajak doi nonton kek, atau sekedar jalan-jalan berdua, kalo misalnya udah jadi temen deket jadinya malah bersahabat, padahalkan niatnya mau di jadiin pacar...hehehehe
Makanan
Makanan juga bisa lho jadi satu cara untuk mencuri hati atau perhatian cowok. Cowok emang dikenal sebagai pecinta makanan enak, Nah dari hal ini kalian bisa kok bawa mereka wisata kuliner bareng sama kamu, apalagi nih yah kalian yang berkeahlian masak, cobain deh untuk masakin doi, pasti doi seneng banget.

Another Article klik PoliMoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar