Rabu, 04 September 2013

Manfaat Putus Cinta >> PoliMoli

Punya hubungan cinta yang sehat udah pasti punya banyak manfaat. tapi, kalo putus cinta ada manfaatnya gak? ada donk pastinya, makanya Mr poli & Miss moli jangan terlalu larut dalam kesediahan saat putus cinta, coba deh berpikir positif tentang manfaat di balik putus cinta.
Saat kamu udah gak barengan ama doi, udah banyak waktu yang kamu bisa habiskan bareng sama keluarga dan sahabat dekat. Dengan putus cinta setidaknya bisa  membantu kamu bertemu dan menjalin kembali kekerabatan bersama orang-orang terdekat. Nih kita beberin manfaatnya putus cinta.
 
Lebih banyak waktu untuk diri sendir. Ini salah satu manfaat terbesar dari putuscinta, kamu bisa dapat waktu lebih banyak untuk diri sendiri. Waktu pacaran dulu mungkin kamu udah banyak menghabiskan waktu bereng ama doi, jadi hobby kamu yang dulu terbengkalai bisa kamu coba lagi, selain bisa menyalurkan bakat kamu, ini bisa juga melupakan kesedihan kamu pasca putuscinta. Ambilah waktu terbaik ini untuk diri kamu dan jadikan bahan pembentukan diri agar lebih baik dari sebelumnya.

Another Article klik PoliMoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar